Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare

Kursus bahasa Arab Fleksibel untuk Setiap Jenis Belajar

Apakah ini?
Qalam wa Lawh Centre menawarkan kelas bahasa Arab sepanjang tahun dengan tanggal mulai setiap dua minggu untuk memenuhi setiap jenis siswa dan semua kebutuhan jadwal yang berbeda.
Apakah ini?
Siswa yang terdaftar dalam kursus bahasa Arab di Qalam wa Lawh Center memiliki kesempatan untuk cepat belajar bahasa Arab melalui kurikulum yang komunikatif dan mendalam.
Apakah ini?
Ada sembilan kursus yang ditawarkan di tiga tingkat di Modern Standard Arabic: Beginning (I, II & III), Intermediate (I, II & III) dan Advanced (I, II & III).
Apakah ini?
Ada enam program studi yang ditawarkan di tiga tingkat dalam bahasa Arab Maroko sehari-hari: Awal (I & II), Intermediate (I & II) dan Lanjutan (I & II).
Apakah ini?
Setiap kursus membutuhkan waktu empat minggu untuk menyelesaikannya. Siswa dapat memilih untuk belajar selama dua minggu atau terus belajar bahasa Arab asalkan sesuai jadwal mereka. Siswa hanya melanjutkan ke kursus berikutnya setelah berhasil lulus ujian kursus, mempresentasikan sebuah proyek Oral, dan menunjukkan kemampuan komunikasi yang diperlukan untuk ditempatkan di tingkat berikutnya.
Apakah ini?
Ukuran kelas dibatasi maksimal sepuluh siswa.
Apakah ini?
Penempatan: Penempatan awal siswa dinilai berdasarkan kursus yang diminta serta latar belakang studi sebelumnya yang ditunjukkan dalam formulir pendaftaran kami. Pada hari pertama kelas, tes penempatan tertulis diberikan serta evaluasi lisan satu-satu yang dilakukan oleh penguji bahasa. Penempatan kursus ditentukan berdasarkan kinerja pada kedua tes.
Apakah ini?
 Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare


STANDAR AKADEMIK
Metodologi dan Tujuan

Kursus bahasa Arab di Qalam wa Lawh dimaksudkan untuk menggabungkan kursus bahasa Arab dengan mulus yang diambil di institusi rumah, sementara pada saat yang sama memberikan suasana di mana kosakata dapat diperoleh lebih cepat dan bertahan dengan kesuksesan yang lebih besar.
 Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare
Instruktur Arab Profesional
Apakah ini?
Setiap kelas dipimpin oleh pembicara Arab asli yang berpengalaman. Ada juga tim guru bahasa Arab peserta pelatihan yang tersedia bagi semua siswa untuk sesi les dan dukungan tambahan. Qalam Center adalah pusat pelatihan terbesar di Maroko untuk mengajar bahasa Arab sebagai bahasa asing. Anda dapat menemukan guru yang terlatih di Qalam wa Lawh dalam setiap program studi di luar negeri di Maroko. Kami memiliki tim sepanjang tahun dari lebih dari dua puluh guru dan trainee Arab profesional serta berkonsultasi dengan profesor untuk kuliah tamu dan acara spesial kami. Hal ini membuat Qalam wa Lawh Center secara unik memenuhi syarat untuk menawarkan kualitas yang sangat tinggi dan kurikulum bahasa Arab yang sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini