Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare

Kerangka kerja tingkat kualifikasi: CEFR B1
Prasyarat
Siswa yang telah berhasil menyelesaikan kursus bahasa Arab Elementary 1 di Language Centre atau telah mendapatkan kemahiran setara dengan A2.
Tujuan Pendidikan
Pada tingkat Dasar 2, tujuan utamanya adalah:
Untuk mengembangkan pemahaman yang baik tentang struktur bahasa dan kosakata
Untuk mengembangkan kemampuan untuk terlibat dalam percakapan dalam bahasa Arab, dimana pembelajar mampu mengungkapkan pendapatnya mengenai berbagai topik
Untuk lebih mengembangkan dan menyempurnakan pemahaman dan apresiasi terhadap ciri linguistik menonjol dari Standar Modern Arab
Mengembangkan kesadaran akan keragaman budaya antar negara dan wilayah berbahasa Arab
Hasil pembelajaran

Pada akhir kursus siswa akan dapat:
Mendengarkan / Berbicara Memahami Standar Modern Bahasa Arab dalam berbagai situasi linguistik yang dapat diprediksi dan tidak dapat diprediksi. Ekspresikan diri pada berbagai topik dengan cukup banyak detail.
Membaca Membaca dan memahami teks yang lebih panjang dimana informasi visual belum tentu tersedia dan dimana teks bergantung pada struktur bahasa dan penyempurnaan leksikal untuk menyampaikan pesan spesifik.
Menulis Menulis secara formal dan informal ke penerima tunggal pada berbagai topik, menggunakan daftar dan struktur yang sesuai untuk mencapai komunikasi.
Topik

Kursus ini memperkenalkan siswa pada fungsi dan gagasan:

Untuk dapat berbicara tentang diri Anda dan mengenalkan orang lain
Menggambarkan rumah Anda dan membicarakan wilayah Anda
Berbicara tentang waktu luang Anda
Menggambarkan acara-acara khusus dan berbicara tentang tradisi Arab
Memahami diagnosis, menggambarkan rasa sakit dan mendiskusikan masalah kesehatan
Menggambarkan kehidupan dan rutinitas universitas
Memperkenalkan orang-orang terkenal di Timur Tengah
Mengambil isu sosial saat ini dan menangani masalah lingkungan
Merencanakan liburan, mengikuti arahan dan mengatur untuk bertemu orang
Untuk bisa bicara tentang manfaat dan efek negatif media
Spesifikasi yang dihasilkan: 2014. Terakhir ditinjau: 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini